Pompa Air Panasonic Dengan Watt Lebih Kecil

pompa air watt kecil

Permulaan tahun 2015 panasonic meluncurkan satu produk baru ialah pompa air panasonic 75 watt. Pompa ini di tujukan untuk masyarakat Indonesia yang masih menerapkan tenaga 450 watt. Produk ini di luncurkan sebagai kepedulian panasonic terhadap masyarakat yang kongkritnya hampir 50% masih menerapkan tenaga listrik yang rendah terpenting masyarakat pedesaan yang juga memerlukan pompa air guna memenuhi keperluan air sehari-hari.

Produk ini adalah produk dengan watt terendah pertama di Indonesia. Di luncurkan dua varian ialah Contoh GL-75JXK dirancang khusus untuk pengaplikasian pompa manual, walaupun bagi mereka yang memerlukan pompa otomatis bisa menerapkan teladan GL-75JAK.

Artikel Lainnya : Harga Bor Bosch

Pompa ini mempunyai kapasitas penyedotan air sekitar 16 liter per menit dengan kedalaman sumur 9 meter. Sempurna tenaga listrik yang di perlukan 75 watt (output) dan 120 watt (input), sehingga pompa ini sungguh-sungguh pantas untuk kebutuhan rumah tangga. Untuk teladan GL-75JXK di jual dengan harga pasaran di kisaran Rp. 399.000,- walaupun untuk teladan GL-75JAK di jual dengan harga pasaran kisaran Rp. 529.000,-

Fungsi dari pompa air Panasonic 75 watt ini dapat di manfaatkan dalam sebagian keadaan:

Yang pertama bisa di pakai sebagai dari sumur ke bak penampungan sekiranya kedalaman sumur 9 meter dengan permukaan air 6 meter.

Yang ke dua, bisa juga di pakai untuk menyedot air dari groundtank atau lazimnya yang menerapkan air PAM dari penampungan sementara di bawah untuk di sedot ke torn atas.
Bisa juga di pakai sebagai pompa booster di pasangnya sesudah torn atau bak penampungan untuk memberikan tekanan bagus untuk di alirkan ke shower kamar mandi atau yang menerapkan pemanas air (water heater).

Dari ketiga manfaat tadi masih di tambah 1 manfaat lagi ialah kita akan menghemat tenaga listrik yang ada di rumah kita. Dapat di bayangkan sekiranya ketiga keadaan di atas kita menerapkan pompa air yang menerapkan tenaga di atas 75 watt karenanya secara otomatis konsumsi listrik kita akan kian tinggi. Sekiranya di hitung berapa besar penghematan perhari, per bulan dan per tahunnya.

 

Baca Juga : Gerinda Tangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *